Beginilah Jadinya Jika Seorang Ayah Mengurus Anaknya

0
85
Beginilah Jadinya Jika Seorang Ayah Mengurus Anaknya

Bukti Kalau Ayah Tidak Pernah Kehabisan Akal Saat Mengurus Anaknya

Setiap orang tua pasti bakal melakukan yang terbaik untuk anaknya, terlebih saat masih masa pertumbuhan. Ayah dan Ibu akan saling bekerjasama atau bergantian menjaga anak.

Karena mengasuh bukanlah hal yang mudah, dan jarang ketika sang ibu menitipkan anak kepada sang ayah, mereka akan melakukan hal cerdas yang tidak dipikirkan bahkan terbilang nyeleneh.

Makanya kali ini Nambah Ilmu akan membahas nih Cara Cerdas Para Ayah Saat Mengasuh Anak :

1. Memberi Susu Anak

Biasanya guys anak bayi akan menangis ketika ingin menyusu pada ibunya yah, tapi ayah yang satu ini punya cara kreatif dalam mengasuh anak saat istrinya tidak ada dirumah.

Memberi Susu Anak Pakai Topeng Ibunya

Ia menggunakan topeng bergambar berwajah istrinya, agar sang anak tetap mau menyusu dipangkuannya. Bayinya pun merasa kalau itu ibunya guys.

2. Menguncir Rambut

Anak perempuan semakin menggemaskan yah kalau rambutnya dikuncir, para ibu biasanya akan menguncir berbagai model.

Menguncir Rambut Anaknya Memakai Roti

Tapi yang dilakukan seorang ayah ini, bener-bener bikin tepok jidat guys. Gimana tidak, saat anaknya meminta untuk menguncir rambutnya, eh malah digulung memakai roti tuh.

3. Menggendong Anak

Daya tahan tubuh anak-anak masih belum kuat untuk menghadapi cuaca dingin. Tapi, yang dilakukan ayah satu ini dibilang kreatif guys.

Memasukan Anaknya Kedalam Jaket

Ia menggendong anaknya dan memasukan tubuh anaknya ke dalam jaket agar anaknya tidak kedinginan. Terlihat kaca mobil yang berembun dibelakangnya, menandakan cuaca pada saat itu dingin banget.

4. Ayunan Anak

Ayunan Anak

Cara yang satu ini mungkin bisa mengurangi reportnya saat mengasuh yah guys. Terlihat dalam foto, seorang pri menggunakan tali panjang yang diikatkan pada ayunan anaknya agar tetap bisa mengasuh anaknya sambil bermain game.

5. Stroller Bayi

Stroller Bayi

Nah, kalau yang satu ini mungkin bisa mengurangi cape saat menggendong bayi guys. Dengan menggabungkan skuter dan bangku kereta bayi di depannya, bisa membuat kamu membawa bayi lebih cepat dan tidak bikin cape juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here