Kemasan Produk Ini Paling Akal-akalan Yang Bikin Emosi

Published by ikhwanjlnsyh on

Saat kita membeli sebuah produk, pasti ada aja yah yang mendapatkan zonk dan kita jadi merasa rugi banget membelinya.

Ternyata dalam memasarkan produknya, setiap perusahaan memiliki cara yang cerdik bahkan jahat untuk menarik minat pembelinya. Seperti kemasan-kemasan produk yang Nambah Ilmu akan bahas berikut ini.

Inilah Kemasan Produk Paling Akal-akalan Yang Bikin Emosi :

1. Marshmallow Lolipop

Apes banget deh buat adik-adik yang udah beli Marshmallow yang satu ini, dalam kemasan Marshmallow digambarkan dengan emot ikon bahagia, tapi pas dibuka eh isinya zonk begitu. Yang ada hanya tinggal warna coklat ditengah yang terlihat seperti emot sedih. Hmm sabar ya dek.

Marshmallow Lolipop

2. Eskrim

Sering kali kita tertipu dengan kemasan produk yang besar yah. Seperti wadah eskrim yang satu ini, wadah eskrim yang terlihat penuh dan besar, kenyataannya kemasan eskrim ini telah di double dengan wadah yang lebih kecil. Jadi eskrim tidak berisi sampai bawah tuh, hadeh niat gak sih yang bikin.

Eskrim

3. Deodoran

Samanya dengan kemasan yang satu ini, hanya saja kecerdikannya lebih tinggi. Kamu lihat saja, botol deodoran terlihat berisi panjang dan lebih besar.

Deodoran

Eh pas dibalik, ko ternyata bagian bawahnya memiliki lubang yang dalam yah. Kalau begini sih sama aja isinya tinggal setengah.

4. Coklat

Umunya sepatu pasti ada lubang untuk memasukan kaki kan, tapi bakalan berbeda dengan sepatu pada kemasan coklat yang satu ini.

Coklat

Isi coklat ternyata hanya sedikit dibagian atas sepatu yang tidak berlubang tuh. Unik sih, tapi jahat banget yah kirain sampai bawah coklatnya.

5. Spidol

Ada lagi nih kemasan yang bikin emosi banget loh. Spidol yang wadahnya terbuat dari lego ini tentu sangat menarik, tapi juga menipu.

Spidol

Kita lihat saja, setelah dibuka isi spidol hanya berukuran kecil tidak sesuai wadahnya. Hmm kalau gini sih jadi rugi deh belinya.

6. Permen

Permen

Tidak jauh berbeda dengan kemasan permen yang satu ini. Saat permen terbungkus rapih dalam wadah berbentuk cup ini, isinya seperti penuh yah. Tapi pas dibuka terdapat skat dibagian atas, jadi permen tidak terisi penuh.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *