Kenyataan Dibalik Indahnya Foto Di Instagram Ternyata Aslinya - SADS Press "Enter" to skip to content

Kenyataan Dibalik Indahnya Foto Di Instagram Ternyata Aslinya

mardina07 0

Siapa disini yang suka banget buka instagram ? Pastinya sering banget kan kamu lihat foto terlihat bagus.

Tidak jarang foto-foto tersebut juga mendapat pujian, baik dari pengguna instagram lainnya yah. Tapi ternyata, gak selamanya foto di instagram itu sesuai realita di kehidupan nyata loh.

Banyak dari mereka akan mengedit dan memanipulasi fotonya agar terlihat sempurna. Seperti yang akan Nambah Ilmu bahas berikut ini.

Inilah Foto-foto Manipulasi Yang Bikin Netizen Tertipu :

1. Taman Editan

Kalau kita melihat foto yang satu ini sih bener-bener bikin cuci mata yah, tapi jangan sampai kamu tertipu.

Taman Editan

Ternyata pemandangan pohon-pohon dan jalanan yang berwarna pink ini hanya manipulasi belaka. Lihat saja pada foto aslinya, gimana beda kan ? aslinya tidak berwarna seperti itu yah.

2. Hujan Editan

Saat kita hujan-hujanan otomatis seluruh tubuh termasuk rambut akan basah yah. Tapi beda dengan foto yang satu ini.

Hujan Editan

Rambut pria ini tetap kelihatan kering, walau hujan deras banget. Sementara badan dan pakaiannya terlihat basah tuh. Hmm editannya gak masuk akal banget yah.

3. Wajah Kylie Jenner

Siapa sih yang tidak kenal dengan model cantik yang satu ini. Inilah Kylie Jenner, tapi meskipun memiliki wajah yang cantik, Kylie ternyata ketahuan mengedit fotonya tuh guys.

Wajah Kylie Jenner

Bisa kita lihat wajah pada foto sebelah kiri yang diunggah di instagram, jauh lebih tirus dan bibirnya lebih tebal dibandingkan foto sebelah kanan saat ia tampil diacara tv.

4. Background Editan

Background Editan

Mengunjungi tempat indah di seluruh dunia memang harus banget kita dokumentasikan yah. Tapi pria yang satu ini, mengakalinya dengan mengganti latar-latar fotonya menggunakan Photoshop. Lihat saja foto nya, background dan dirinya terlihat tidak menyatu gitu yah.

5. Kurus Editan

Kurus Editan

Memiliki badan tinggi dan langsing adalah idaman setiap orang, tapi jangan sampai memaksakan kaya foto yang satu ini yah. Lihat aja tuh badanya yang terlalu kurus dan kakinya yang begitu panjang malah jadi mirip slender man.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *