Tinggal Di Pulau Ini Kamu Akan Merasakan Sensasi Yang Berbeda

Published by ikhwanjlnsyh on

Kamu Akan Mendapatkan Sesuatu yang Berbeda Kalo Tinggal di Pulau-pulau Ini

Pulau-pulau yang tersebar diseluruh dunia memang tercipta keindahannya yang sangat mengagumkan. Tidak cuma indah saja, terkadang beberapa pulau juga memiliki keunikan masing-masing dibaliknya.

Seperti Pulau-pulau yang akan di bahas berikut ini, Inilah Pulau-Pulau Paling Unik Menurut Nambah Ilmu :

1. Digaji 8 Juta

Jika kita travelling ke suatu pulau, pasti akan menghabiskan uang yah. Tapi kalau kamu berkunjung dan menetap di pulau ini, justru akan mendapatkan uang.

Dilansir dari Suara.com, Pulau kecil bernama Antikythera yang diapit pulau kreta dan pulau peloponesos di Yunani hampir setiap tahun kehilangan penduduknya.

Pulau Antikythera

Angka kelahiran yang menurun, serta banyak generasi muda yang memilih menetap dipulau lain disekitar Antikythera membuat pulau ini mayoritas dihuni generasi tua.

Oleh karena itu demi menarik minat wisatawan, bagi yang menetap dipulau itu otoritas Yunani membuat gagasan menggaji traveller selama 3 tahun yang mau menetap di Antikythera.

2. Semua Penduduk Wanita

Sudah semestinya kita hidup berpasang-pasangan dengan harmonis, tapi gimana jadinya kalau disuatu pulau dihuni oleh kaum hawa.

Dilansir dari Brilio.net, pulau Kihnu yang berlokasi di laut baltik hanya dihuni oleh kaum hawa saja. Pulau ini dihuni 400 jiwa penduduk dan jadi salah satu negara matriarkal di dunia.

Semua Penduduk Wanita

Pasalnya penduduk di pulau ini mayoritas yang dipimpin oleh seorang wanita yang bernama Mare Matas. Jadi penyebabnya ialah karena sebagian besar para lelaki dipulau itu selama berbulan-bulan untuk mencari nafkah.

Hal inilah yang membuat para wanita mandiri dan bertanggung jawab atas kehidupan mereka, keluarga, dan bahkan negara.

3. Pulau Satu Keturunan

Pulau yang satu ini meski terpencil, tapi memiliki keunikan sendiri. Dilansir dari Suara.com, pulau Palmerston yang berada di samudera pasifik ini dihuni oleh satu keturunan.

Pulau Satu Keturunan

Jadi awalnya pulau Palmerston dihuni oleh seorang pria Inggris bernama William Marsters bersama istrinya. Pemilik pulau saat itupun setuju untuk menunjuk William sebagai pengurus pulau.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *